RSS Feed
Profilku
image

AJ Noegroho

085290993998

Artikel Terbaru
SLINK

Menentukan hari baik untuk pindah rumah atau memulai usaha.

Yang dimaksud dengan hari untuk pindah rumah adalah hari dimana yang punya rumah   pindah ke rumah yang baru serta beraktifitas disana dan tidur malamnya di rumah tersebut. Hal ini sebaiknya dilakukan dengan mencari hari baik dan melaksanakannya pada hari tersebut.
Bagaimana kalau asal pindah rumah saja tanpa memperhitungkan hari yang cocok? Tentu saja hal ini tidak disarankan.

Pindah ke rumah baru memang beresiko sangat tinggi , dapat   membuat kemerosotan keuangan yang tajam.

Kegiatan pindah rumah sesuai anjuran dan permintaan dari sesepuh kita agar melakukan beberapa ritual adat yang dilakukan selama kegiatan pindah rumah tersebut berlangsung.

Sesepuh  kita   masih memegang budaya yang berlaku di tradisi Jawa dalam melakukan kegiatan penting dalam kehidupan. Atas dasar niat baik dan filosofi dasar dibalik aktifitas tersebut sebaiknya  mengikuti saran sesepuh kita.

Banyak kejadian sulit dimengerti, mengapa pada suatu masa banyak malapetaka menimpa seseorang dan lingkungan dekatnya. Misalnya, ada seseorang yang oomnya meninggal, tidak lama lagi saudara yang lain meninggal, selanjutnya beruntun ada kemalangan berupa kematian anggota keluarga yang lain. "Orang pun jadi terdorong untuk berpikir apanya yang salah? Mengapa beruntun, dalam waktu dekat banyak yang meninggal dengan berbagai penyebabnya. Sehingga, kita dituntun pada satu keyakinan bahwa di dunia ini ada kekuatan adikodrati atau supranatural yang perlu dipahami. Barangkali numerologi pun digunakan sebagai untuk memahami kekuatan supranatural tersebut, Bahkan orang yang beragama pun seolah-olah masih memerlukan suatu kepercayaan tambahan. Pembenaran yang dilakukannya, karena hal-hal semacam itu tidak telalu jelas disebutkan dalam ajaran agama yang berarti itu masih terbuka untuk dilakukan penafsiran. Cara tersebut dipandang sebagaimana layaknya ilmu fisika atau ilmu pengetahuan lainnya, yang meski tidak tidak diatur dalam agamanya tapi kan tidak berarti harus diabaikan atau tidak benar. Tentunya, sepanjang ilmu itu tidak mengubah kepercayaan seseorang.

Data yang kami perlukan adalah :

  1. Tgl. lahir orang yang bersangkutan.
  2. Hari dan bulan yang diinginkan. Maksimum  dua pilihan hari dengan interval 60 hari (2 bulan). Misalnya, rencananya akan dilangsungkan hari  Sabtu atau Minggu, pada bulan Juni atau Juli.  

Biaya    hanya   Rp. 88.000,-
Pembayaran  dengan  :

Mandiri :                                             a/n  Mario Deddy Muliono

Mandiri :                                             a/n  Jenny Setyowati

BCA     : 2520767307                         a/n  Albertus Joseph Noegroho


Konfirmasi pembayaran dan persyaratan, kirim via email ke

riodm@yahoo.com , jenny_setyawaty@yahoo.com , ajnoegroho@gmail.com

Sun, 13 May 2012 @10:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+1+8