RSS Feed

Dapatkan langkah membuat masa depan cerah berdasarkan FengShui.


Sebagian orang hidup dengan membiarkan dirinya hanyut dalam gelombang kehidupan tanpa pernah menyadari, bahwa mereka bisa menciptakan masa depan untuk diri mereka sendiri.  Kelompok minoritas yang meraih sukses besar adalah orang orang yang tahu  apa yang mereka inginkan dan membuat rencana untuk mewujudkan tujuan tujuannya. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka harus lakukan untuk mendapatkannya.
Fengshui adalah seni dan ilmu pengetahuan kuno yang sudah digunakan lebih dari 5.000 tahun untuk penyembuhan, keseimbangan ,memperkaya kehidupan seseorang serta dapat menentukan masa depan yang sesuai. Merupakan  pengetahuan yang sangat kompleks yang mengungkapkan bagaimana manusia berhubungan dengan lingkungan dan menunjukkan sejumlah cara untuk mengubah aspek aspek tertentu dari hidup kita dengan mengubah ruang hidup atau ruang kerja.
Salah satu teori utama Fengshui adalah teori lima elemen yang terdiri dari api, tanah, logam, air dan kayu. Elemen elemen ini merupakan pernyataan dari chi atau energy universal dan dilambangkan didalam lingkungan dengan warna, bentuk, tekstur, aroma, cita rasa, Kesemuanya berinteraksi satu sama lain dengan cara tertentu , dengan siklus konstruktif atau destruktif . Konstruktif  jika masing masing elemen saling mendukung satu sama lain, Destruktif jika satu elemen menghancurkan yang lainnya. Memahami  teori dan penerapannya dalam hidup akan merupakan alat yang sangat bagus.
Dalam diri kebanyakan orang sering  muncul pertanyaan  seperti :
·      Mengapa  sekelompok orang tertentu memiliki peruntungan lebih baik dari kelompok orang lainnya? 
·      Mengapa tidak semua orang pandai dan ulet selalu sukses?
·      Mengapa kita bisa cocok dengan seseorang individu, tetapi tidak dengan lainnya? 
Sebagian besar kita telah memperhatikan adanya pola tertentu didalam alam yang mengatur hidup kita sehari hari.  Kita sendiri mengalami naik turun, pasang surut dari berbagai peristiwa.
Ada lima hal yang menentukan peruntungan seorang individu :
  1.   Takdir ,  Masalah hidup yang berada ditangan Yang Maha Kuasa. Bukan hal yang dapat ditebak dan diramalkan oleh manusia.
  2.   Ming  ,  Kehidupan manusia , keberuntungan  individu yang dibawa dalam kelahiran yang bersangkutan, perhitungannya dengan mengetahui data lahir yaitu tahun, bulan, hari dan jam lahir.
  3.   Fengshui  ,  Langkah langkah perbaikkan dengan cara menata lingkungan hidup dengan prinsip prinsip tertentu untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan keberuntungannya dengan menghindarkan berbagai kemalangan.nya.
  4. Karakter  ,  Sifat dan sikap serta perbuatan terhadap sesamanya ikut menentukan peruntungan yang bersangkutan.
  5. Pendidikan ,  Pengalaman dalam hidup melalui pendidikan formal maupun non formal dalam keluarga maupun masyarakat.
1  dan  2  disebut  keberuntungan  langit  ,  3   disebut  keberuntungan  bumi  , 4 dan  5  disebut  keberuntungan  manusia.
Dalam Fengshui dikenal angka kua, angka pribadi seseorang yang menentukan arah terbaik , arah baik ,  arah buruk dan arah terburuk . Ada dua kelompok yaitu kelompok arah Barat dan kelompok arah Timur, dan kita mengetahui masuk kelompok mana diri kita adalah sangat penting sekali, karena sangat sesuai digunakan dalam banyak hal  contoh :  arah mencari kerja, letak  meja kerja , arah hadap duduk, arah tidur  dsb.
Untuk masa depan  kita  dan anak kita, lebih baik dari awal kita tahu diri kita dan  anak kita termasuk dalam kelompok mana, sehingga kita dapat memperbaiki masa depan kita dan untuk anak kita jauh hari dari waktu dia memasuki masa bekerja kita sudah dapat merencanakan apa yang akan dikerjakan dengan harapan sukses akan mengiringinya.
Dalam Fengshui pekerjaan digolongkan dalam lima bagian yaitu
  • Kelompok Kekuasaan             ( Power type )
  • Kelompok Bisnis                    ( Wealth type )
  • Ke l ompok Bakat Seni                      ( Artist type ) 
  • Kelompok Berilmu                  ( Academic type )
  • Kelompok  Jaringan                ( MLM type)
Anda berada diposisi mana dan apabila kita salah berada dalam kelompok tersebut kita tidak akan dapat maju dan berkembang seperti yang kita harapkan, Oleh karena itu  kita jangan salah memilih, sebagai contoh orang yang dilahirkan berbakat bisnis apabila dia bekerja sebagai karyawan dia tidak akan dapat meningkat, karena dia salah jalan, demikian pula sebaliknya.
Investasikan sebagian uang anda untuk meng enali kekuatan diri dan kelemahan diri anda untuk menentukan langkah kedepan agar lebih sukses.
Apabila anda berminat , kami dapat membantu anda menganalisa masalah dia tas.

Thu, 14 Jun 2012 @19:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+5+9